Header Ads Widget

Inilah 10 Wanita Tercantik Di Dunia Saat Ini

Daftar Isi [Tutup]


    Wanita Tercantik Di Dunia - Reader's, hay … hay.  Apa kabar kalian yang cantik-cantik dan keren-keren. Benar banget! Kali ini kita akan membahas dan mengulas Para Lady's beauty and the best. Tenang! Kalian cantik-cantik kok wahai perempuan. Yup! Cantik itu relatif, Reader's. Bukan perempuan namanya bila tidak cantik, yaa, kan? Tapi, kelebihan dari dalam-lah yang menjadi nilai plus dalam sudut pandang siapapun, terlebih lelaki!

    Di pembahasan kali ini memang kita akan mengulik dan mengulas wanita siapa sajakah  yang masuk dalam kategori ini. Tapi jangan salah loh, Reader's, nama-nama wanita dalam daftar ini juga di ambil dari berbagai faktor dari institusi-profesi atau dari vote setiap orang(pembaca tentunya) dan berdasarkan kriteria tertentu yang tentu saja menurut Majalah People Megazine. Well, tunggu apa lagi? Yuk kita simak!

    Berikut 10 daftar wanita tercantik di dunia yang telah di lansir dan di rangkum:

    10. Kerry Washington


    Wanita di urutan ke 10 yang menduduki daftar wanita tercantik adalah Kerry. Yup, Kerry Washingtone! Di tahun 2013, wanita ini sempat menduduki posisi kedua dalam kategori wanita tercantik versi People Megazine dan beranjak dari tahun 2014, Time Megazine juga memasukkan wanita ini ke dalam kelompok orang yang paling berpemgaruh di dunia. Keren, bukan?

    9. Katy Perry


    Mendengar namanya, pasti anda tahu, kan wanita yang satu ini? Yup! Wanita dengan suara indahnya yang berprofesi penyanyi yamg terkenal dan membooming ini di negara manapun, juga termasuk dalam salah satu daftar ini nih. Katheryn Elizabeth Hudson yang merupakan nama aslinya dan di kenal di dunia dengan nama Kety Perry ini, juga di sebut sebagai wanita terseksi ketiga di dunia maxim. Dan bahkan, jika mencari berbagai informasi mengenai daftar wanita tercantik, nama penyanyi bersuara indah ini akan selalu mengisi dan menduduki urutan teratas loh.

    8. Aishwarya Rai Bachchan


    Pernah melihat wanita ini? Atau pernah melihatnya di sebuah film bollywood? Yes, banget! Aishwarya Rai memang pernah bermain di beberapa film dengan berbagai genre.
    Sekalian baca juga kumpulan kata kata bijak
    Bukan cuma artis paling berpengaruh di industri bollywood, di belahan dunia pun mengenal aktris cantik ini. Yup! Pasalnya, wanita ini juga merupakan mantan Miss World, loh! Dan pernah juga menduduki posisi teratas dalam daftar wanita dengan bibir terseksi di dunia. Hebat, bukan?
    Jangan salah, Aishwarya Rai meski telah berkepala empat saat ini, namun parasnya masih tampak menunjukkan dirinya tetap cantik seperti dulu.

    7. Scarlett Johansson

    Dalam berbagai versi yang di buat beragam daftar 10 wanita tercantik di dunia, pada tahun 2013, wanita ini menempati urutan teratas loh. Dan juga, di nobatkan menjadi sebagai lambang seks modern oleh maxim di tahun 2014.
    6. Jennifer Lawrence


    Pernah menonton film The hunger Games dan Silver Linings Playbook?? Yup! Artis muda ini pernah meraih penghargaan oscar lewat film-film itu dan membuat dirinya mulai membooming dan di kenal. Jennifer juga di anggap sebagai wanita yang sangat di dambakan pria di dunia, loh. Wow!
    Dan, pada tahun 2014, wanita juga ini di tempatkan di urutan ke 5 sebagai wanita terseksi di dunia oleh maxim.
    5. Irina Shayk


    Buat kalian fans-fans si tampan Cristiano Ronaldo, pasti tahu dong wanita ini? Benar! Wanita asal Rusia ini yang berhasil kencan bersama dengan pemain sepak bola sang mega bintang itu, Cristiano Ronaldo dan membuat Irina mulai di kenal sebagai wanita seksi dan cantik. Dalam situs models. com, juga memasukkan nama Irina ke dalam daftar 30 model terseksi di dunia pada tahun 2014. Benar-benar membuat wanita mana pun iri dan cemburu, bukan? Buat fansnya, jangan mengamuk, yaa.
    4. Miranda Kerr


    Di mana ada ke indahan, di situ ada Miranda Kerr. Yup! Pepatah ini versi si penulis sengaja di peruntukkan untuk wanita luarbiasa yang satu ini. Kerana, bila membahas soal daftar 10 wanita tercantik di dunia, rasanya hambar dan tidak lengkap bila tidak memasukkan nama wanita cantik jelita ini. Tentu saja, wanita asal Australia ini, selain tidak hanya berprofesi sebagai model saat ini, juga menjadi pengusaha lewat Brand kosmetiknya sendiri loh. Benar! Miranda Kerr sang model hebat ini memang sudah terjun di industri fashion ketika usia 13 tahun.
    3. Kate upton


    Bagi yang suka searching informasi di berbagai versi wanita tercantik di dunia, pasti tahu dong nama ini? Tentu saja, bahkan, di situs Ranker yag terkenal kerana sering mengurutkan berbagai macam hal di dunia ini hingga melabeli wanita ini sebagai wanita yang paling cantik di dunia pada tahun 2013. Dan dari tahun ke tahun, memang nama Kate Upton sepertinya tidak pernah lepas dari daftar wanita cantik. Jadi, hal ini tentu saja tidak salah, bila semakin menegaskan bahwa betapa cantiknya wanita yang satu ini. Amazing!
    2. Emily Ratajkowski


    Pernah melihat dan menonton Video musik Blurred Lines milik Robin Thicki and Pharrel dan melihat wanita ini? Yeah, Model bernama Emily Ratajkowski ini berhasil meraih perhatian publik setelah muncul dalam video tersebut. Yup! Sebelumnya, mungkin wanita kelahiran Inggris ini tidak setenar artis atau model sebelumnya manapun pada umumnya.
    1. Candice Swanepoel


    Dan wanita tercantik dalam daftar ini, jatuh pada Model berdarah Afrika selatan ini! Pasti kenal dong siapa dia? Bahkan, merupakan salah satu supermodel dengan penghasilan tertinggi loh, dan pada Majalah Forbes, Candice Swanepoel menduduki urutan ke 9 sebagai penobatan salah satu wanita terkaya di dunia.
     
    Dalam peran dan menjadi Victoria's Secret Angel, wanita cantik dan mempesona ini seketika menjadi populer. Bahkan, Maxim juga memasukkan nama model ini pada urutan pertama dalam daftar wanita tercantik di dunia.

    Post a Comment

    0 Comments