Header Ads Widget

Inilah 7 Buaya Terbesar Di Dunia Yang Paling Menyeramkan

Daftar Isi [Tutup]


    Buaya Terbesar Di Dunia - Hey … hey Reader's, kembali kita mengulas informasi-informasi yang mengejutkan dan menghebohkan nih. Seperti sebelum-sebelumnya, kita akan mengulas hal-hal yang besar alias raksasa yang membuat siapa saja menganga terkejut dan bergidik ngeri. Well, yang suka ekstrim-ekstrim silahkan merapat, eh maksudnya bukan Buayanya, yaa, tapi pengetahuan keren ini nih.

    Yup! Buaya! Siapa yang menyukai atau pernah melihat hewan reptil predator ini secara langsung? Terlebih, yang berukuran besar. Mendengar namanya saja, membuat siapa saja ngeri, bukan? Bahkan, ada juga loh yang memeliharanya. Hewan pemakan daging ini juga harus di waspadai, yaa, Reader's. Terlebih, gigi taring dan ekornya itu. Biasanya, hewan ini berada di Rawa, Sungai, Danau atau tempat-tempat lembab. Dan siapa sangka, rupanya reptil buas yang berukuran besar ini di temukan di beberapa negara. Apa saja, yaa? Yuk, kita simak bersama, Reader's …

    Berikut kita akan mengulas 7 Buaya terbesar di dunia yang telah di lansir dan di rangkum untuk pengetahuan baru para Reader's:

    1. Buaya Pocho Dari Puerto Rico





    Pada tanggal 11 oktober 2011, di kabarkan Buaya yang di temukan di Puerto Rico ini, mati, kerana dalam keadaan sekarat. Buaya Raksasa yang di sebut Pocho ini, mempunyai anatomi tubuh yang mencapai 5 meter dengan berat yang mencapai 1 ton.

    2. Buaya Florida Dari Florida





    Florida! Sesuai dengan nama daratan kota tempat di temukannya reptil ini. Yeah, Buaya Florida ini memang di temukan di daratan kota ini, yang memiliki panjang sekitar 3,7 meter dengan berat mencapai 362,8 kg.

    3. Buaya Cassius  Dari Australia




    Pernah berkunjung ke negeri ini dan bertemu dengan reptil yang satu ini? Yup, Cassius memiliki bobot tubuh 1 ton dan tubuhnya yang sangat panjang yang mencapai 5,5 meter.
    Lihat juga kata kata bijak
    Konon, hewan buas ini di temukan sekitar tahun 1994, lalu pada tahun 1997 di lakukan perawatan dalam penangkaran dan dalam catatan, Cassius berhasil di nobatkan menjadi Buaya terbesar selama di penangkaran. Cukup unik dan mengerikan, yaa.

    4. Lolong Dari Filiphina
    Ada yang lebih ngeri nih. Tepatnya, di Filiphina, seekor buaya berbahaya yang agresif di temukan yang memang warga setempat mengintai reptil predator raksasa itu selama 3 minggu lamanya. Yeah, menurut kabar yang beredar, warga yang hendak menangkap buaya besar itu, di bantu oleh relawan, yang nantinya akan di lakukan penangkaran di Taman Margasatwa setempat. Jelas saja, kerana buaya ini pasti akan memangsa siapa saja yang di temukannya, dengan tubuhnya yang berbobot 1 ton dan panjang 6,4 meter. Siapapun yang melihatnya dan berkunjing ke sana, tetap jaga jarak, yaa, Reader's.

    5. Buaya Sangatta Dari Kalimantan



    Di negeri luar sana, mempunyai reptil predator raksasa, dan di Indonesia rupanya juga punya. Kalimantan! Yup, siapa tidak kenal dengan kota ini yang sudah banyak beredar akan buaya-buaya ganasnya yang banyak menelan korban? Namun, buaya monster ini, warga di sana menyebutnya Monster Sanggata yang memiliki panjang sekitar 8,64 meter dan beratnya hampir 1 ton.

    6 Buaya Normanton Dari Australia


    Raksasa Reptil predator ini di temukan di Australia, yang memiliki panjang sekitar 8,64 meter dengan berat hampir 1 ton. Ada yang berani mendekat?

    7. Buaya Filiphina Town dari Filiphina


    Satu lagi negeri ini memiliki monster reptil predator. Sebelum di tangkarkan di kebun binatang terdekat, hewan yang satu ini di tangkap oleh seorang zologist. Reptil ini memiliki panjang anatomi tubuh hingga mencapai 6,2 meter.

    Itulah beberapa Buaya terbesar di dunia yang telah di ulas dalam pembahasan kali ini. Tetap berhati-hati, waspada dan jaga jarak, yaa.

    Semoga bermanfaat. Menyukai, memelihara dan mengunjungi boleh saja, namun tetap menjaga diri dari ancaman monster buas ini serta jaga jarak, yaa.

    Post a Comment

    0 Comments