Header Ads Widget

Inilah 7 Manusia Barbie Tercantik Idaman Para Jomblo

Daftar Isi [Tutup]


    Manusia Barbie Tercantik - Barbie! Siapa yang tidak kenal dengan boneka lucu yang satu ini. Mulai dari kalangan anak-anak, bahkan dewasa pun, masih menyukai boneka cantik yang satu ini. Barbie banyak di gemari orang-orang, entah itu filmnya atau bahkan bonekanya. Namun, ada pula yang terobsesi dan mengubah dirinya menjadi seperti barbie yang ironisnya, beberapa di antaranya memakai jasa operasi. Tetapi, apa jadinya bila para wanita-wanita di dunia memang wajah bahkan postur tubuhnya mirip barbie yang tanpa memakai jasa operasi? Dalam postingan kali ini, akan di bahas manusia barbie di dunia yang membuat siapa saja yang melihatnya, takjub dan terpesona. Siapakah mereka? Dan berasal dari manakah mereka? Mari simak ulasannya…

    1. Valeria Lukyanova


    Gadis berusia 21 tahun ini secara samgat menakjubkan memiliki pesona tubuh yang amat sangat mirip barbie. Mata bulat besar berwarna biru, serta rambut pirang terang dengan bentuk tubuh langsing dan seksi asal rusia ini semakin membuat orang percaya dan setuju bahwa dia mirip boneka barbie.

    2. Jessika 'Girl Generation'


    Yang pecinta K-pop, pasti kenal, bukan dengan wanita cantik ini? Yup! Jessica adalah salah satu dari personiel Girl Generation yang di anggap salah satu wanita cantik di Korea Selatan yang memiliki bentuk wajah serta tubuh ala barbie.

    Lihat juga: Deretan Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik

    Dengan rambut panjangnya yang terkadang di blonde atau pirang membuatnya semakin mirip boneka menggemaskan dan cantik itu.

    3. Lily Cole


    Pernah melihat model dan aktris cantik ini? Lily Cole memang sudah lama di kenal kerana wajahnya yang mirip bineka porselen dan begitu cantik. Tak heran, kerana tubuhnya yang langsing juga menjadi salah satu alasannya.

    4. Lin Ke Tong

    Wanita cantik yang satu ini juga memiliki ekspresi wajah yang mirip boneka, loh. Gadis seksi yang lahir 20 september 1988 ini, selain memiliki tinggi 172 cm membuat Lin Ke Tong begitu mempesona.
    Baca juga kata kata bijak
    Ke Tong jugaa adalah seorang model iklan. Wah, tidak salah, yaa jika paras dan tubuh cantiknya membawanya di dunia modeling.

    5. Wang Jiayun


    Bila searching di situs Korea Selatan, nama pelajar sma ini langsung di temukan di banyak situs dan begitu populer. Bagaimana tidak, gadis yang lahir di Hongkong ini sukses menjadi Ullzang di Korea Selatan lantaran wajahnya yang bak boneka yang memiliki tinggi 164 cm dan berat 42 kg.

    6. Venus Palermo


    Bila anda youtubers, tentu anda pernah melihat gadis inu, bukan? Berbagai tutoria kecantikan yang Venus posting, membuat fans ingin bertemu dengan dirinya. Bahkan, remaja London ini mempunyai nama julukan Venus Angelic untuk para fansnya. Memang, sejak  berusia 15 tahun, Venus Palermo tumbuh dengan obsesinya yang ingin tampil seperti barbie. Jadi tak heran, kerana gadis ini memang tampak seperti boneka hidup.

    7. Dakota Rose


    Daaan, yang terakhir adalah Dakota Rose. Pernah melihat gadis ini saat berkunjung ke negeri sakura dan negeri bakpao? Yup! Gadis ini memang populer di Jepang dan China. Setiap orang yang menemui gadis cantik 19 tahun ini, akan setuju bahwa dia sangat mirip boneka barbie. Bahkan, gadis yang di juluki Kotakoti ini selalu nyaman dengan kostumnyayang tampil ala baju boneka.

    Post a Comment

    0 Comments